> 11 cara untuk meningkatkan daya tahan baterai iPhone di iOS 11, Menghemat Baterai lebih awet | Kang Aconk

11 cara untuk meningkatkan daya tahan baterai iPhone di iOS 11, Menghemat Baterai lebih awet

iphone telah memperbarui Versi terbarunya Ke IOS 11, tetapi salah satu masalah yang sering sikeluhkan oleh para pengguna iphone adalah baterai Iphone yang boros, oleh sebab itu pada tips kali ini akan membahas cara menghemat baterai iphone untuk IOS 11 tetapi untuk All Series bisa dicoba terlebih dahulu.
 



Untuk bisa mengehamat daya tahan baterai iphone sebenarnya tidak perlu menggunakan aplikasi penghemat baterai, karena masih ada Cara lain yang bisa digunakan.

Memperbarui versi iOS baru bisa menjadi roller coaster emosi. Jika iPhone Anda tidak seaawet penggunaan baterai seperti dulu, berikut ini 11 cara yang Anda dapat gunakan untuk memperpanjang waktu menjalankan iPhone dengan iOS 11.

1. Periksa penggunaan baterai app-by-app

IPhone Anda menyimpan daftar penyalahguna paling mengerikan dari baterai. Kunjungi Pengaturan> Baterai dan Anda akan melihat daftar aplikasi yang telah menggunakan daya paling banyak dalam 24 jam terakhir dan tujuh hari terakhir.



klik tombol battery Percentage ke seblah kanan untuk melihat berapa lama aplikasi berjalan di belakang layar. Dengan hal ini, Anda dapat membatasi penggunaan aplikasi yang boros untuk pengunaan baterai.

2. Rendahkan kecerahan layar

Menggerakkan layar adalah penguras daya terbesar pada baterai Anda. pilih slider di Control Center untuk mengurangi kontarst layar Anda.

atau aktifkan Auto-Brightness, utnuk menyesuaikan tingkat layar berdasarkan pencahayaan sekitar.



Hal ini karena di lingkungan yang terang benderang, kecerahan otomatis menjaga layar Anda pada atau mendekati kecerahan maksimal dan menghabiskan baterai lebih cepat. Pengaturan kecerahan otomatis bergerak di iOS 11. Ini tidak lagi ditemukan di bawah halaman Display & Brightness in Settings namun terdapat dalam pengaturan Accessibility. Inilah jalannya: Settings> General> Accessibility> Display Accommodations .

3. Balikkan Senter Anda ke bawah

Seperti tampilan, senter bisa menguras baterai yang besar. Dengan iOS 11, ada empat tingkat kecerahan untuk senter. Jika Anda adalah pengguna senter yang sering, cobalah pengaturan terendah; Masih banyak terang dan bisa menghemat baterai. Gesek ke atas untuk Control Center dan 3D Touch atau tekan lama pada tombol lampu senter dan atur preferensi kecerahan Anda, yang akan diingat oleh IOS untuk penggunaan senter berikutnya.


4. Gunakan Mode Daya Rendah

Low Power Mode tidak baru tapi sangat berguna. Ini mengurangi atau menonaktifkan fitur berikut: pengambilan email, "Hey Siri," refresh aplikasi latar belakang, unduhan otomatis dan beberapa efek visual, plus itu menyetel Auto-Lock menjadi 30 detik. ketika baterai sudah mencapai 20 persen, iOS akan menawarkannya untuk menyalakannya untuk Anda, namun Anda dapat mengaktifkannya dengan pergi ke Settings> Battery , meminta Siri untuk "menyalakan Low Power Mode" atau menambahkan sebuah tombol untuknya ke Control baru. Pusat.



5. Don't push, fetch less

Pesan yang mendesak mungkin sampai pada teks akhir-akhir ini, yang berarti Anda memerlukan email agar tidak terus-menerus mendorong telepon Anda atau tidak juga sering. Periksa pengaturan surat Anda untuk memastikan push dimatikan dan diambil secara manual, atau, jika harus, Per jam. Anda dapat menyesuaikan pengaturan Push and Fetch dengan mengikuti jalan ini: Settings> Accounts & Passwords> Ambil Data Baru dan ubah ke Manual . Ini berarti aplikasi Mail tidak akan memburu email baru kecuali Anda meluncurkannya dan memeriksa sendiri.




6. Hey Siri

Ada beberapa perdebatan mengenai berapa banyak kekuatan yang mendengarkan penggunaan "Hey Siri". Banyak orang menonaktifkannya karena masalah privasi karena dengan settingnya, iPhone Anda terus-menerus mendengarkan Anda mengucapkan kata-kata ajaib agar asisten bisa bertindak. Ini harus menggunakan beberapa, karena Lower Power Mode mematikannya.

Untuk mematikannya, masuk ke Settings> Siri & Search dan toggle off Dengarkan "Hey Siri."






7. Batasi refresh aplikasi latar belakang dan unduhan otomatis

Beberapa aplikasi, jika Anda mengizinkannya, segarkan konten mereka saat Anda tidak menggunakannya, sehingga ketika Anda kembali ke konten tersebut, Anda akan disajikan konten segar, sehingga Anda tidak perlu menarik ke bawah untuk menyegarkan. Penyegaran latar belakang tentu nyaman, tapi juga menguras daya tahan baterai. pilih Pengaturan > Umum> Penyegaran Aplikasi Latar Belakang dan Anda bisa menonaktifkan Penyiapan Aplikasi Latar Belakang sepenuhnya atau memilih aplikasi mana yang ingin Anda refresh di latar belakang.

Seperti menyegarkan di latar belakang, aplikasi yang mengupdate dirinya sendiri di latar belakang juga menggunakan sumber daya baterai. Anda dapat menonaktifkan fitur ini dan memperbarui aplikasi secara manual melalui aplikasi App Store. Untuk melakukannya, masuk ke Settings> iTunes & App Store dan tekan tombol toggle untuk mematikan Updates di bagian Automatic Downloads.




8. Nonaktifkan beberapa efek visual

Efek visual yang digunakan oleh Low Power Mode atau menonaktifkan, saya yakin, adalah efek animasi gerakan dan transparansi yang memberi rasa kedalaman saat Anda memiringkan ponsel atau membuka dan menutup aplikasi. Pertama, pergi ke Settings> General> Accessibility> Reduce Motion dan tekan tombol toggle untuk menghidupkan Reduce Motion . Selanjutnya, kembali ke layar Accessibility, tekan garis di atas Reduce Motion berjudul Increase Contrast dan tekan tombol toggle untuk menghidupkan Reduce Transparency .





9. Auto-Lock

Jika tampilan adalah daya tarik yang besar - dan memang demikian - maka ada baiknya mempersingkat waktu tetap menyala saat duduk diam. Kunci Otomatis menutup turun iPhone Anda setelah tidak aktif untuk jangka waktu tertentu. Anda bisa mengaturnya sesingkat 30 detik. Untuk menetapkan jangka waktu Auto-Lock, pilih Settings> Display & Brightness> Auto-Lock .



10. Lihat aplikasi yang melacak lokasi Anda

Aplikasi yang terus-menerus meminta lokasi Anda, dan ini akan menghabiskan baterai secara alami. Untungnya, iOS 11 memberi Anda kontrol lebih terhadap bagaimana dan kapan aplikasi mengakses lokasi Anda. Tidak boleh lagi pengembang hanya menawarkan "Always" atau "Never" untuk opsi pelacakan untuk layanan lokasi. Sekarang, Anda bisa memilih "While Using the App", apakah pengembang suka atau tidak. Kunjungi Pengaturan> Privasi> Layanan Lokasi untuk menyesuaikan pengaturan untuk semua aplikasi Anda yang menggunakan layanan lokasi.




11. Batasi notifikasi

Terlalu banyak pemberitahuan menyebalkan dan menguras baterai Anda karena bisa membangkitkan iPhone yang menganggur dan menyalakan layar. Buka Setelan> Pemberitahuan dan pilih aplikasi mana yang dapat mendorong pemberitahuan dengan cara Anda. Anda juga dapat mematikan notifikasi di layar kunci. Untuk Tampilkan Pratinjau di bagian atas, pilih When Unlocked .


Powered by Blogger